Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Obat Ayam Racikan Ronaldo Rambah Pasar Nasional

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Ronaldo Paparang, pemuda Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur, sukses menjalankan usaha penjualan obat racikan untuk ayam, yang diberi nama Arak Gosok Radox Farm.

Suami tercinta dari Merlyn Adista Karim ini berhasil menciptakan obat ayam aduan multifungsi, terutama bagi ayam aduan yang memiliki luka memar setelah habis diadu.

Tak hanya mengobati luka memar dan bengkak pada ayam, manfaat lain minyak gosok ini juga bisa melancarkan peredaran darah, mengobati keseleo, menebalkan kulit ayam, membuat kulit ayam merah merona, mempercepat penyembuhan luka, mengobati inveksi luar hingga menghilangkan kutu ayam.

Menurut Ronaldo Paparang, produk obat khusus ayam buatannya tersebut, sudah terbukti dan hasilnya sangat memuaskan.

“Awalnya ramuan ini saya gunakan untuk ayam sendiri dan hasilnya sangat luar biasa karena terbukti penyembuhannya sangat cepat. Testimoni ini mengundang ketertarikan sejumlah untuk menggunakan ramuan ini. Nah dari situ muncul ide memproduksi lebih banyak lagi ramuan ini untuk dijual,” ungkap Ronaldo.

Dikatakannya, saat ini produk obat arak gosok Radox Farm sudah merambah pasar di wilayah Sulawesi Utara, bahkan luar daerah

“Secara nasional, produk kami ini banyak digunakan para penghobi ayam bangkok hampir di seluruh wilayah di Indonesia, termasuk Sulawesi Utara,” tandas Owner Peternakan Ayam Radox Farm sekaligus pemilik M-Classik Cafe ini.

Untuk informasi pembelian produk Arak Gosok Radox Farm ini, bisa menghubungi kontak WhatsApp dengan nomor 0811846161 atas nama Ronaldo Paparang.