Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Kedai Chungkubi Tawarkan Berbagai Menu Makanan Ala Korea

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Kedai Chungkubi milik Zhy Kadengkang yang terletak di Lorong Lapangan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, kini menawarkan berbagai menu makanan ala Korea.

Menurut Zhy Kadengkang, letak Kedai Chungkubi yang lokasinya jauh dari kebisingan, merupakan salah satu strategi pasar untuk memanjakan para pengunjungnya.

“Untuk makanan khas koreanya kita sediakan Jajangmyong dan Raboki. Harga keduanya 20 ribu per porsi,” ujar Zhy sapaan akrabnya.

Lanjut perempuan pecinta film Korea ini mengatakan, adapun menu makanan Korea ini dipelajarinya dari menonton youtube.

“Karena saya lihat di Kotamobagu belum ada menu-menu seperti itu. Sehingga coba menawarkannya dan alhamdulillah karena pengunjung selalu ada, sekarang kita dibantu 5 orang kerja,” tuturnya.

Selain itu, Kedai Chungkubi juga menawarkan menu lainnya seperti aneka roti, es cream, tahu Mozarella, tahu lumpia, mujair goreng tepung, dan paket lalapan. Semuanya itu kita hanya beri harga mulai dari 15 ribu sampai 25 ribu rupiah.

“Yang penasaran mencoba menu kami bisa langsung memesan dengan menghubungi nomor 0823-3796-7188 atau langsung mengunjungi kedai kami, hari selasa sampai minggu dibuka jam 09 :00 Wita sampai dengan 23:00,” pungkasnya.