Istri Tikam Suami Pakai Pisau Dapur

Tajuk.News, MANADO – Polsek Tagulandang mengamankan DN (61), warga Kampung Haasio Lindongan III, Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, setelah menikam suaminya sendiri, RW (52).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Selasa (21/12/2021) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka, Senin (20/12/2021) sekitar pukul 17.30 Wita.

“Saat itu korban, RW pulang ke rumah dalam kondisi mabuk karena minuman keras. Setelah itu RW memukuli istrinya di ruang tamu rumah mereka,” ujarnya.

Tindakan RS sempat ditegur oleh cucu mereka. Tak lama kemudian, DN lari ke dapur. Namun ia kembali dipukuli oleh suaminya. Hingga akhirnya DN menikam perut suaminya dengan pisua dapur.

“Lalu, pelaku atau sang istri lari ke dapur dan kembali dipukul oleh korban. Sesaat kemudian, pelaku mengambil pisau dapur lalu menikam perut korban sebanyak satu kali,” ujar

Melihat kejadian tersebut, sang cucu langsung merebut pisau dapur dari tangan neneknya. Sementara korban dilarikan ke Puskesmas Kisihang, Tagulandang Selatan, Sitaro. Lalu ia dirujuk ke rumah sakit yang ada di Manado.

“Pada Senin malam, anggota Polsek Tagulandang mengamankan Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur, untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.