Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bumdes Mitra Tampoan Ciptakan Produk Kopi Lipu

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Badan Usaha Miliki Desa atau Bumdes Mitra Tampoan, Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, terus berinovasi dalam mengembangkan produk unggulan yang dapat menjadi potensi penambah Pendapatan Asli Desa (PADes).

Dari beberapa program yang telah dikembangkan, kini Bumdes Mitra Tampoan memiliki produk berbahan kopi, yang diberi nama label Kopi Lipu. Dimana dalam bahasa daerah Bolaang Mongondow, Lipu adalah kampung.

Dengan hadirnya Kopi Lipu dengan cita rasa yang khas, akan menjadi magnet tersendiri bagi para penikmat Kopi yang ada di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua Bumdes Mitra Moyag Tampoan I Made Mangku mengatakan, Kopi Lipu dalam waktu dekat akan segera di perkenalkan dan dipasarkan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ketika sudah dilaunching akan segera diperkenalkan untuk dipasarkan,” ujar Made.

Sekretaris Desa (Sekdes) Moyag Tampoan, Herdy Mokoagow memberikan apresiasi atas inovasi Bumdes Mitra Tampoan, dengan hadirnya produk Kopi Lipu.

“Insya Allah, produk Kopi Lipu ini akan menjadi salah satu produk unggulan di Kotamobagu dan Sulut pada umumnya,” tandasnya.