Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Nayodo Resmikan Kantor Bank Mantap Cabang Kotamobagu

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, meresmikan kantor Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Kotamobagu, Selasa (9/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Distribusi Area V Felix Karyanto, Kacab Mandiri Taspen Maharanni Teppi, BM Bank Mandiri Kotamobagu, Asisten II Setda Kotamobagu Siti Rafiqa Bora, dan sejumlah Kepala Dinas dan Badan, serta camat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Wawali Nayodo mengatakan, kehadiran Bank Mantap di Kotamobagu memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

“Bank Mantap ini secara langsung sudah membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian. Tentu saya mewakili wali kota, mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian ini, dan semoga ke depannya Bank Mantap semakin sukses,” ujar Nayodo.

Sementara itu, Branch Manager PT Taspen Manado, Dadang Suhartono mengatakan, Bank Mantap ini selain ditujukan kepada masyarakat umum, juga lebih dikhususkan untuk nasabah dari kalangan ASN maupun pensiunan.

“Nantinya untuk ASN yang akan mengurus pensiun sudah tidak jauh lagi ke Manado. Semua berkas administrasi bisa langsung diurus di Bank Mandiri Taspen Cabang Kotamobagu ini,” ujar Dadang.