Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Nayodo Hadiri Khitanan Massal di Desa Bungko

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, mewakili Wali Kota menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Khitanan Massal, di Lapangan Olahraga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang diikuti 50 peserta, Senin (8/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Mahasiswa Praktik Profesi Keguruan Terpadu (PPKT), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado tersebut diikuti oleh 50 peserta.

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini sangat luar biasa karena banyak sekali peserta yang mendaftar. Saya yakin dan percaya, kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Desa Bungko,” ucap Nayodo.

Wawali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggagas acara tersebut.

“Kepada pihak IAIN khususnya mahasiswa PPKT sebagai panitia, saya mengucapkan terima kasih. Begitu juga dengan beberapa pihak yang turut membantu kegiatan ini, diantaranya Pemerintah Desa Bungko, Baznas Kotamobagu serta Komunitas Jampi  yang telah ikut ambil bagian. Semoga sumbangsih pihak-pihak ini akan mendapatkan ganjaran pahala dari ALLAH SWT,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kotamobagu, Alfitri Tungkagi serta Jusran D. Mokolanut yang juga hadir dalam kapasitas Ketua Komunitas Jampi Kotamobagu, Kadispora Kotamobagu, Marham A. Tungkagi, Ketua Baznas Kotamobagu, Jainuddin SP, Camat Kotamobagu Selatan, Dedy Mamonto, Sangadi Bungko, Murid Kautsar Gonibala, beserta seluruh perangkat dan tokoh masyarakat Desa Bungko.