Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Tatong Bara Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Gubernur Sulut

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Tepat di hari ini, Kamis (18/11/2021) Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey berumur 60 tahun. Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, memberikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada sang promotor Gubernur Olly Dondokambey (OD), serta doa dan harapan untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (18/11/2021).

Menurut Walikota, diusia yang sudah semakin matang saat ini, Gubernur Olly Dondokambey telah sukses membawa Sulut mencapai berbagai perkembangan dan kemajuan yang signifikan dalam berbagai konteks pembangunan di Sulut.

Bahkan, Gubernur Olly Dondokambey juga sekaligus telah menginspirasi para kepala daerah di Sulut untuk terus memberikan persembahan terbaik bagi daerah masing-masing.

“Di hari ulang tahun Pak Gubernur Olly Dondokambey ke 60 tahun ini, tak lupa kami memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa melimpahkan keberkahan, kesehatan, kekuatan serta perlindungan kepada Pak Gubernur Olly dalam memimpin Sulut, khususnya untuk membawa Sulut semakin maju, sejahtera dan lebih hebat lagi ke depannya. Selamat bersuka cita Pak Gubernur, teruslah menjadi inspirasi kami-kami para kepala daerah di Sulut tercinta ini,” ucap Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.