Banner Before Header
Banner

Wali Kota Kotamobagu Terima Kunker Dari Tim Monev Kemenko Perekonomian dan Kemendagri

0 41

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Tim Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Perekonomian, dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan korporatisasi petani di Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas wali kota tersebut, turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Pempro Sulut, Nofly Wowiling, Sekda Kotamobagu, para asisten, seluruh kepala OPD, lurah dan sangadi se-Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan atas nama seluruh masyarakat Kotamobagu,mengucapkan selamat datang di Kotamobagu kepeda Ketua Tim dan seluruh anggota monitoring dan evaluasi pelaksaan korporatisasi petani dan nelayan dalam bahasa adat daerah kami “dega’ niondon komintan” yang artinya selamat datang,” kata Wali Kota Kotamobagu,Tatong Bara, dalam sambutannya, Selasa (9/11/2021).

Lebih lanjut wali kota sangat menyambut baik atas kunjungan kerja tim monev dari dua kementerian ini di Kotamobagu.

“Mudah-mudahan kehadiran tim monev dapat memberikan manfaat pada kita semua lebih khusus pada kami didaerah. In sya Allah banyak yang kita dapat dalam pertemuan ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu, di hadapan tim monev, wali kota juga memaparkan profil singkat dan potensi daerah.

“Kota Kotamobagu ini memiliki sejumlah komoditi unggulan dalam hal pertanian, dimana yang paling pertama adalah komoditas kopi yang telah menjadi bran dan dikenal sebagai Kopi Kotamobagu. Selain itu juga ada juga kakao dan nenas,” ungkap Wali kota.(ADVERTORIAL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.