Banner Before Header
Banner

DLH Lakukan Penataan Taman Bunga di MABM Kotamobagu

0 66

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) bersama Bagian Kesra Kotamobagu melakukan penataan Taman bunga di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), Senin (8/11/2021)

Kepala DLH Kotamobagu, Bambang Ginoga, mengatakan, hingga saat ini taman di depan MABM yang merupakan salah satu masjid termegah tersebut, terus diperindah dengan beragam tanaman.

“Penataan taman ini bertujuan untuk memperindah masjid karena tempat ibadah kaum muslimin ini menjadi maskot daerah. Banyak sekali rencana-rencana kedepan untuk terus  memperindah taman Masjid ini. Salah satunya yang sedang kami tata saat ini,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat, agar masyarakat yang melaksanakan ibadah di Masjid Baitul Makmur nyaman dengan adanya keindahan taman.

“Masyarakat yang kebetulan melintasi di Masjid pasti akan ikut merasa bangga melihat taman bunga. Dan pesan kami, jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan. Semua ini untuk kebaikan kita bersama sebagai pemerintah kotamobagu,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.