Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Deby Sukses Jalankan Usaha Kedai Pondok Hijau Pocil

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Deby Samuel, 36, warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, sukses menjalankan usaha kuliner yang diberi nama Kedai Pondok Hijau Pocil.

Berbagai menu yang ditawarkan di Kedai Pondok Hijau Pocil. Salah satunya Es Cendol Durian yang terbuat dari bahan pilihan, gula merahnya begitu kental dan fresh, apalagi ditambah dengan campuran durian yang melimpah.

Menurut Ebi sapaan akrabnya, pihaknya terus menghadirkan menu-menu terbaru untuk ditawarkan kepada pelanggan.

“Pelanggan yang berkunjung cukup meningkat, adapun menu yang kami tawarkan yakni pancake durian, cendol durian, rujak saus kacang, mujair goreng tepung, ayam lalapan, gohu sedap, sop buah segar, binte, tinutuan, dan bakwan,” ujarnya.

Untuk harga di Kedai Pondok Hijau Pocil ini sangat terjangkau, dengan cita rasa yang nikmat pelanggan dapat kembali berkunjung.

“Selain pelanggan datang langsung, ada pula yang melakukan pemesanan melalui Ojek Online lewat nomor kontak 082346868631,” tambahnya.

Usaha yang dirintisnya sejak 2018 tersebut, menggunakan konsep garden agar pengunjung merasa sejuk, bisa bersantai, dan nyaman.

“Semoga usaha ini lebih berkembang, pelanggan makin meningkat, dan tidak lupa untuk langsung mengunjungi pondok kedai pocil di kompleks lapangan olahraga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan,” pungkasnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.