Banner Before Header
Banner

Toko Kiblat Farm Sediakan Kebutuhan Pertanian dan Peternakan

0 42

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Lukman Nur, warga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, mencoba menjalankan bisnis penjualan kebutuhan pertanian dan peternakan, yang diberi nama Kiblat Farm.

Dia mengatakan, permintaan pasar akan perlengkapan pertanian lumayan tinggi, sehingga menarik minatnya untuk coba terjun menjalankan bisnis ini.

“Ini peluang yang sangat menjanjikan, apalagi untuk wilayah Kota Kotamobagu lahan pertaniannya cukup luas,” kata Lukman.

Pria yang juga berprofesi sebagai petani tersebut juga mengatakan, toko Kiblat Farm ini menyediakan berbagai kebutuhan penunjang pertanian sekaligus peternakan.

“Di sini kita menjual bermacam-macam kebutuhan pertanian. Mulai pupuk non subsidi, pestisida, obat-obatan. Selain itu ada juga untuk kebutuhan peternakan seperti aquarium, peralatan pancing, pakan ternak dan lainnya,” sebutnya.

Untuk keperluan belanja konsumen bisa langsung mengunjungi Toko Kiblat Farm yang beralamat di Perum Pobundayan, Ruko Blok A Nomor 04, atau via WhatsApp di nomor 08114310944.

Leave A Reply

Your email address will not be published.