Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Toko Aysila Sediakan Kebutuhan Pakaian dan Aksesori Anak

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Toko Aysila yang terletak di Jl. Hi. Zakaria Imban, Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, menawarkan berbagai macam pakaian anak perempuan maupun laki-laki, mulai dari ukuran 0 bulan sampai dengan anak umur 10 tahun.

Sintha Abdari Munaiseche pemilik Toko Aysila menceritakan awal mulanya dia memulai usahanya tersebut.

“Awalnya pada 2019 menjelang lebaran, saya mencari gamis untuk anak hampir di semua toko. Namun tidak ada. Mau pesan online, pengirimannya agak lama dan kadang juga pesanan tidak sesuai gambar. Pada November 2019, saya mencoba memesan 6 pakaian gamis anak untuk dijual. Alhamdulilah banyak yang suka dan laris terjual,” ujarnya.

Dari situ, kata Sintha dia mulai menambah modal dan menambah pesanan barangnya.

“Jualannya masih di rumah, dengan mengandalkan media sosial. Lama kelamaan permintaan pesanan baju anak meningkat, saya mulai kewalahan untuk delivery, waktu itu 2020,” katanya.

Dengan melihat peluang yang ada, 2021 Sintha mulai mencari lapak untuk jualan.

“Usaha ini cukup menjanjikan, asalkan produk yang kita jual berkualitas,” tutup Sinta.

Selain pakaian anak, Toko Aysila juga menyediakan aksesori anak. Untuk aksesori sendiri harganya mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 30.000, tergantung modelnya. Bagi yang berminat, bisa langsung mengunjungi Toko Aysila atau menghubungi akun Facebook Sintha Abdari Manaische, atau melalui nomor WhatsApp 081245229298.