Banner Before Header
Banner

Roti Bombolone Milik Fla Milik Sintia Banyak Diminati

0 35

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Sintia Bahansubu, warga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, mencoba peruntungan dengan menjalankan usaha Roti yang diberi nama Bombolone fla. Meski usaha tersebut baru dilakoninya sejak 5 bulan yang lalu, namun, Roti Bombolone fla banyak diminati oleh pelanggan dengan hasil penjualan yang cukup tinggi.

“Varian yang kami sediakan roti isi fla dan roti isi coklat. Untuk coklat mempunyai varian lainya juga, ada rasa glaze dan rasa topping. Varian rasa yang disiapkan juga sesuai dengan permintaan dari pelanggan, tentunya dengan harga yang sangat murah meriah. Mulai dari Rp15 ribu hingga 70 ribu. Pastinya rasa sangat enak, tidak mengecewakan para pelanggan,” ujar Sintia.

Sintia menjelaskan, selain melayani pelannggan dari Kotamobagu, pihaknya juga melayani pelanggan dari luar daerah seperti Boltim, Bolmong, Bolsel, Bolmut, hingga Manado.

“Untuk para pelanggan yang ingin memesan roti isi bombolone fla bisa melalui via ojek online. Jika ada pelanggan yang memesan dan berasal dari luar Kotamobagu, pesanan kami akan kirim lewat taksi di daerah tersebut,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan jasa pemesanan untuk acara ulang tahun, hajatan keluarga, event-event dan acara lainnya.

“Jika berminat, bagi warga kotamobagu atau pun dari daerah lainya ingin memesan, bisa melalui media sosial (medsos) Instagram Bombolonefla _ktg, facebook Bombolone Fla Kotamobagu, Whatsapp 082293227446. Alamat di Jalan Amal Mogolaing toko Alfazza TBK Kecamatan Kotamobagu Barat,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.