Banner Before Header
Banner

Dispora Dukung Penuh Atlit Kotamobagu di Ajang PON XX Papua

0 44

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memberikan dukungan penuh semua atlit dari Kotamobagu yang sedang mengikuti pertandingan di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.

Kepala Bidang Dispora Kotamobagu, Hendra Mokoagow, Selasa (5/10/2021) mengatakan, pihaknya telah berkodinasi dengan Komisi III DPRD Kotamobagu yang membidangi olahraga, untuk bersama-sama membantu atlit Kotamobagu yang mengikuti PON XX Papua.

“Kami akan memberikan apresiasi kepada para atlit yang telah mengikuti PON, tapi setelah para atlit tersebut sudah berada di Kotamobagu. Ini sedang di proses,” jelasnya,.

Dia juga mengatakan, atlit di Kotamobagu yang ikut PON XX di Papua berjumlah 8 orang pada masing-masing cabang olahraga yang diikuti dan saat ini pertandingan masih berlangsung.

“Cabang olahraga yang di ikuti oleh 8 orang atlit tersebut yakni, olahraga catur 1 orang, motor kros 1 orang, sepak bola 3 orang, olahraga kickboxing 1 orang dan olahraga basketball 2 orang,” ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya saat ini masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tentang siapa saja atlit kotamobagu yang masuk final PON XX Papua.

“Yang pasti pihak kami terus memantau perkembangan para atlit kotamobagu yang mengikuti PON XX Papua,” bebernya.

Dia juga menambahkan, sesuai informasi yang diperoleh Dispora Kotamobagu, salah satu atlit dari Kotamobagu Winarti, dari cabang olahraga Catur sudah masuk ke final dan itu membuktikan sangat maksimal serta pastinya terus mendoakan yang terbaik untuk para atlit Kotamobagu.

“Harapan untuk para atlit kotamobagu yang mengikuti PON Papua dapat mendapatkan prestasi yang baik di masing-masing cabang olahraga yang telah di ikuti,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.