Banner Before Header
Banner

Dinkes Kotamobagu Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

0 40

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dengan menggelar penyuntikan vaksin selama lima hari mulai 4 Oktober hingga 8 Oktober 2021.

Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot, mengatakan, pekan ini pelaksanaan penyuntikan vaksin ada dilaksanakan di 12 titik.

“Khusus wilayah Kelurahan Motoboi Kecil dan Kotamobagu pelaksanaannya mulai pukul 17.30 WITA,” ujarnya.

Dengan pelaksanaan ini, Tanty mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke gerai-gerai vaksinasi.

“Mengajak juga kerja sama Tim Satgas Covid-19 Kotamobagu yang berada di Desa dan Kelurahan, untuk mengerahkan masyarakat yang belum di vaksinasi beramai-ramai menuju gerai vaksinasi. Ini untuk suksesnya pelaksanaan program vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kotamobagu khususnya, dan berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksin tanggal 4 Oktober sampai 5 Oktober berlokasi di Kobo Besar, Motoboi Besar, Matali, Kobo Kecil, dan Tumubui. Tanggal 6 Oktober sampai 7 Oktober di Moyag Induk, Moyag Todulan, Moyag Tampoan, Sinindian, Kotobangon, dan Motoboi Kecil. Serta tanggal 8 Oktober di Kelurahan Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.