Banner Before Header
Banner

Bermodalkan Hobi dan Keahlian, Fit Sukses Jalankan Usaha Kedai Kopi

0 42

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Bermodalkan keahlian dalam mengolah dan meracik minuman kopi, Fitra Detu, warga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, sukses menjalankan usaha kedai kopi yang diberi nama Eldian Coffe. Usaha tersebut telah dilakoninya selama kurang lebih 2 tahun.

“Awal mula termotivasi membangun usaha ini, karena saya pribadi suka bergelut di bidang minuman kopi. Kopi bagi saya adalah fleksibel, penyesuaiannya sangat mudah serta pangsa pasarnya pun potensial untuk sebuah usaha,” ujar Fit sapaan akrabnya.

Dia juga mengatakan, pandemi Covid-19, cukup berdampak pada usaha miliknya. Namun, dia tetap konsisten menjalankan usaha kedai kopinya.

“Meski dihantam pandemi, namun alhamdulillah usaha ini masih tetap berjalan sampai dengan sekarang. Untuk omzetnya perbulan kurang lebih 2 hingga 3 juta rupiah,” tuturnya.

Lanjut Fit, adapun menu minuman yang ditawarkan di kedai miliknya terdiri dari berbagai varian rasa, sesuai selera dengan harga yang terjangkau.

“Di sini kita menyediakan Green Tea 15 K, Taro 15 K, Thai Tea 15 K, Pink Lava 18 K, Chocolate 18 K, Oreo, Blend 20 K, Biscottice 20 K, Kopi Susu 10 K, Eldian drip 10 K, SO (V60) 18 K. Ada juga Es Kopi, Milky, Vanilla, Aren, Gagamen 18 K, Affogato 15 K, Blight Stone 18 K, Caffe Latte 20 K, Cappucino 20 K, Frostbite 20 K, Moccacino 20 K, Roti 2 K, Pudding 12 K, Roti Bakar 12 K, serta Matcha, Coklat/Keju, Vanilla 8 K,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.