Banner Before Header
Banner

Rumah Makan Rahang Tuna Kini Hadir di Kotamobagu

0 64

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Kini hadir di Kotamobagu, rumah makan Rahang Tuna di Jalan DC Manoppo Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Rumah makan milik Prawita Regina Alamri tersebut, menawarkan paket masakan ikan tuna dengan rasa yang enak dan harga yang cukup murah. Dalam 1 paket rahang tuna dipatok hanya dengan harga Rp 35.000 hingga Rp 45.000, tergantung ukuran kecil dan besarnya rahang tuna yang dipesan.

“Kami baru saja buka beberapa hari ini, dan alhamdulillah peminatnya cukup banyak. Soal rasa tidak perlu diragukan, karena di sini rahang tunanya, kami olah sebaik mungkin. Silakan datang dan coba rasakan sendiri,” kata owner Rahang Tuna, Prawita Regina Alamri.

Ia menambahkan, di rumah makan ini, juga menjual beberapa menu lainnya seperti ikan bakar, ikan goreng, cumi goreng crispy, ayam gocap (ayam kampung/ayam daging), bakso goreng, dessert, dan masih banyak menu lainnya.

“Jadi ada juga menu lainnya, dan untuk harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000. Tentunya, untuk menu utama atau yang menjadi andalan yaitu rahang tuna. Untuk pemesanan bisa juga delivery dengan menggunakan jasa ojek online,” pungkasnya.

Salah satu pengunjung yakni Arfa Agus mengatakan, setelah mencicipi beberapa menu di rumah makan ini, bisa dipastikan tempat ini menjadi salah satu rekomendasi untuk warga Kotamobagu.

“Olahan kuliner di sini nikmat, apalagi rahang tunanya. Pokoknya wajib dicoba,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.