Banner Before Header
Banner

Jualan Kerupuk, Joan Raup Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah

0 46

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Joan Mustapa, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, memilih menjalankan usaha penjualan kerupuk untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Menurutnya, berbisnis kerupuk merupakan salah satu usaha yang sangat menjanjikan dengan keuntungan besar. Usaha yang digelutinya sejak 2019 tersebut, kata dia, tidak pernah sepi akan konsumen, dari dulu sampai sekarang.

“Usaha kerupuk dapat dikatakan sangat cemerlang. Di mana melalui usaha kerupuk dapat mendatangkan keuntungan bombastis. Usaha yang bergelut dengan camilan kerupuk memiliki prospek sangat bagus dalam jangka ke depannya. Usaha kerupuk yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen,” kata Joan.

Untuk produksi sendiri, lanjutnya, dilakukannya selama enam hari kerja.

“Untuk produksi dilakukan Senin sampai Sabtu. Karena sekali produksi bisa menghasilkan 100 paket kerupuk siap makan dengan 4 varian kerupuk,” katanya.

Target penjualan, Joan masih fokus di dalam daerah, dikarenakan permintaan dari konsumen. “Sementara penjualan saya masih fokus di wilayah sendiri Bolmong Raya,” katanya.

Omzet dari hasil penjualan kerupuk ini bisa dikatakan menjanjikan, karena dalam sehari penjualan, omzet yang diraup bisa mencapai Rp 2.000.000.

“Omzet penjualan tidak menentu. Alhamdulillah per hari bisa mencapai Rp 1.500.000 sampai Rp 2.000.000,” katanya.

Jika anda ingin memesan kerupuk, atau bertanya harga, bisa langsung menghubungi owner di nomor HP 089603967674.

Leave A Reply

Your email address will not be published.