Banner Before Header
Banner

Dinkes Kotamobagu Akan Menggelar Vaksinasi Khusus Ibu Hamil dan Lansia

0 46

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Selain masyarakat umum, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), akan menggelar penyuntikan vaksin Covid-19, khusus untuk ibu hamil dan Lanjut Usia (Lansia).

Sekretaris Dinkes Kotamobagu, Sumartini Sugihardjo, Senin (27/9/2021) mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dimulai hari ini sampai dengan hari Sabtu 2 Oktober dengan menggunakan jenis vaksin Moderna.

“Pelaksanaannya selama pekan ini di Kantor Dinkes Kotamobagu mulai pukul 09.00 WITA. Khusus ibu hamil dengan usia lebih dari 18 dan kehamilan lebih dari 13 minggu,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, adapun jenis Vaksin Moderna ini, untuk dosis satu dan dosis dua bagi masyarakat umum yang memiliki penyakit penyerta serta masyarakat rentan penyakit (lanjut usia).

“Untuk itu, kita mengajak ibu hamil dan masyarakat lansia, serta masyarakat umum untuk ikut vaksinasi. Mari bersama lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Mari kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Mari ikut vaksin, kita sehatkan daerah kita tercinta Kota Kotamobagu. Vaksin aman, dan halal,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.