Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Usaha Roti dan Pizza Milik Irmala Banyak Peminat

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Berawal dari hobi memasak, Irmala Mamonto, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, menjalankan usaha kuliner rumahan dengan menjual roti dan pizza yang diberi nama Mom’s Bimo Kitchen.

“Awalnya saya hanya membuat untuk dijajakan di kampung saja. Namun berjalan hari mulai banyak peminat, kemudian saya mencoba memasarkan lewat media sosial dan memperkenalkan roti dan pizza ala Mom’s Bimo Kitchen, dan alhamdulillah bisa memberi penghasilan tambahan,” ujarnya.

Usaha yang baru ia jalankan tiga bulan ini, menjual berbagai macam roti dengan lima varian rasa.

“Dalam per paket isinya lima roti dengan varian rasa berbeda dan harga per paketnya hanya Rp24 ribu. Alhamdulillah sehari 35 sampai 40 paket habis terjual,” tambahnya.

Selain roti lima varian rasa, ia juga membuat resep pizza dengan dua pilihan rasa yakni, pizza sosis dan pizza ayam.

“Untuk pizza harganya sesuai ukuran pemesan. Yakni, mulai dari Rp15 ribu sampai 30 ribu per plate. Alhamdulillah 16 plate laku terjual dalam sehari,” ujarnya.

Banyaknya pelanggan yang datang membeli, dirinya langsung berinisiatif merekrut tiga karyawan untuk bekerja dengannya dalam membuat dan meracik roti.

“Alhamdulillah selain mendapat keuntungan juga bisa menguntungkan orang lain. Selain itu juga turut membantu mereka agar ada pendapatan harian,” tutupnya.

Bagi yang berminat, roti dan pizza pelanggan bisa menghubungi akun media sosial facebook Irmala Wonggo Mamonto. Dan bisa delivery atau langsung memesan melalui WhatsApp dinomor 085256849178.