Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Tatong Bara Kunjungi DP2 Kotamobagu

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Pertanian dan Perikanan (DP2) Kota Kotamobagu, Senin (9/8/2021).

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, Fenty Dilasandi Mifta, SP, mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka melakukan evaluasi terhadap program kegiatan dinas terutama penajaman terhadap sasaran strategis dinas.

“Sasaran strategis Dinas Pertanian dan Perikanan ada 3: peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan, peningkatan produksi budidaya perikanan, dan peningkatan jumlah produksi peternakan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, selain itu, Wali Kota juga meminta kepada DP2 Kotamobagu untuk mengutamakan peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas.

“Ibu wali kota meminta dinas pertanian dan perikanan dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada, terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas. Harus ada perencanaan yang matang untuk perencanaan,” tambahnya.

Dalam Kunker tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP.