Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Kotamobagu Terima Penghargaan dari Bawaslu Sulut

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mendapat penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), atas partisipasi dan dukungannya dalam menyukseskan pengawasan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Kenly M Poluan, S.Pd, M.Si, kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (18/8/2021) sore.

“Kami atas nama pemerintah Kota Kotamobagu juga mengapresiasi atas penghargaan ini, dan ini bukan milik saya pribadi, tapi kesuksesan seluruh masyarakat, karena kita mampu menyelenggarakan proses Pilkada ini dengan baik,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Kegiatan penyerahan Piagam Penghargaan dari Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Dr. Musly L Mokoginta, SH, MH, Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Ivan Tandayu, S.PD, Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo, SE, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, serta Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag. (*)