Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Kotamobagu Minta Dinas PRKP Tingkatkan Kinerja

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Rabu (25/8/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Kotamobagu meminta kepada Dinas PRKP untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam penangangan Perumahan dan Kawasan Permukiman di Kota Kotamobagu.

“Penanganan Perumahan dan Permukiman di Kota Kotamobagu ada di Dinas PRKP. oleh sebab itu tetaplah memberikan satu solusi dengan baik, kekompakan dijaga, terutama yang di lapangan, sehingga bisa ada satu kekuatan yang merealisasikan semua ini. Jika semua ini terealisasi maka akan mendapat apresiasi luar biasa, bukan dari saya tapi dari masyarakat,” ujarnya.

Wali Kota Kotamobagu juga mengatakan bahwa Dinas PRKP Kota Kotamobagu sebagai leading sektor untuk melakukan koordinasi dengan semua dinas yang terkait dalam rangka untuk mewujudkan Kawasan Permukiman yang tertata dengan baik di Kota Kotamobagu. 

Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH, dan Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP. (*)