Rotring Kotamobagu Tawarkan Sablon Kaos Digital Berkualitas

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Rotring Kotamobagu menawarkan jasa sablon kaos digital dengan harga murah dan berkualitas serta design sesuai dengan keinginan pelanggan.

Pemilik Rotring Sablon Kotamobagu, Rico Michael Ongi, Sabtu (16/12/2023) mengatakan, untuk kepuasan para pelanggan, kaos bisa dibuat sesuai dengan keinginan masing-masing, juga desain tanpa batas, bisa dari pihak pelanggan sendiri, atau bisa dibantu membuatkan desain.

“Saya memang memberikan kebebasan kepada pelanggan, untuk memesan kaos tanpa minimal order, pesan satu buah pun kita terima baik desain bikin sendiri atau minta dibikinkan pihak Rotring,” kata Rico  sapaan akrabnya

Rico menambahkan, sablon kaos digital di Rotring Kotamobagu menggunakan 2 metode yakni cutting polyflex dan Sablon Direct Transfer Film (DTF).

“Kita sudah menggunakan sablon modern, baik itu cutting polyflex dan DTF semuanya sudah menggunakan mesin. Untuk harganya dijamin murah, dan kualitasnya tidak perlu diragukan,” ujarnya.

Diketahui, selain sablon kaos, di Rotring Sablon bisa juga untuk sablon hoodie, jersey bola, kaus Polo, pembuatan undangan, pembuatan cap/stempel, papan nama, Id Card serta menjual perlengkapan TNI, Polri dan ASN.

Bagi yang berminat silakan datang di Rotring Sablon yang beralamatkan di jalan Datoe Binangkang Kelurahan Kotamobagu, tepatnya samping Pegadaian Syariah menuju arah Bundaran Paris atau bisa hubungi nomor Telepon/WhatsApp 082199999810.(YA)