Banner Before Header
Banner

Pemkab Boltim Bakal Terapkan PPKM

0 50

Tajuk.News, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bakal menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut seperti dikatakan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, saat menggelar rapat koordinasi bersama jajaran pemerintahan Boltim, Jumat (27/8/2021).

Menurutnya, dalam upaya menegakkan PPKM di Boltim, perlu adanya pelaksanaan yang masif agar dapat menekan pandemi Covid-19.

“Nantinya pemda akan menyurat, melalui surat edaran ke pemerintah desa di seluruh Boltim, guna pemberlakuan PPKM dan Larangan kepada masyarakat yang membuat hajatan, atau pun kegiatan-kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, pemerintah harus berupaya semaksimal mungkin dalam memerangi Covid-19, dengan harapan agar terhindar dari virus berbahaya ini, sehingga bisa hidup normal kembali.

“Ini penting sebagai kerja nyata pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat,” tambahnya.

Bupati juga selalu mengingatkan untuk terus menaati protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.