Banner Before Header
Banner

Pastrys Lasabuda Sukses Jalankan Usaha Perbaikan Baterai Kendaraan

0 56

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Bermodalkan pengalaman pernah bekerja di perusahaan baterai ternama di Indonesia, Patrys Lasabuda, warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, sukses menjalankan usaha perbaikan baterai kendaraan. Usaha tersebut telah dilakoninya sejak 2 tahun yang lalu.

Services baterai Kendaraan Patrys sudah banyak melayani perbaikan baterai kendaraan, baik mobil, motor, dan kendaraan yang menggunakan baterai.

“Tak hanya di Bolmong Raya, pelanggan yang datang banyak dari luar daerah seperti Gorontalo, Manado, dan bahkan pernah dari daerah Makassar,” ujarnya.

Meski hanya usaha rumahan omset perbulan mencapai puluhan juta rupiah, karena layanan jasa servis yang diberikan sampai pada baterai yang drop atau mati total, selain itu patrys juga di lengkapi dengan alat-alat yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

“Kerja selama dua tahun lebih di perusahaan baterai ternama di Indonesia, banyak ilmu yang telah saya dapatkan di sana, posisi saya bukan tempat yang main-main, langsung di tempat produksi baterai, alhamdulilah sekarang ini saya bisa melayani servis baterai sampai pada kerusakan yang parah atau baterai yang drop atau mati total,” tambahnya.

Servicess Baterai Kendaraan Patrys di buka dari pukul 09:00 sampai pukul 18:00 dan dalam seminggu hanya hari jumat tidak melayani services, bagi yang jaraknya jauh dan ingin memperbaiki baterai bisa menghubungi langsung via telepon, WhatsApp Patrys Lasabuda 089603971350 atau datang langsung ke Motoboi Besar tepatnya di jalan Teungku Umar nomor 10.

Leave A Reply

Your email address will not be published.