Bupati Boltim Serahkan SK PLT Kepada Abdul Mufdar di Bawah Pepohonan

Tajuk.News, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Abdul Mufdar Mokoagow, sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Boltim.

Menariknya, Penyerahan SK yang biasanya dilaksanakan di dalam ruangan, kini dilakukan di Taman Kantor Bupati, tepatnya dibawah pepohonan yang dikelilingi pemandangan indah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul, Kamis (19/08/2021) mengatakan, penyerahan SK sengaja dilaksanakan diluar gedung, agar bisa menikmati udara yang segar, serta pemandangan yang indah, karena posisi kantor Bupati Boltim berada diketinggian serta halaman masi dihiasi pepohonan yang alami.

“Walaupun dilaksanakan diluar gedung, dibawah pepohonan, namun tidak mengurangi makna dari kegiatan ini,” ungkap Sachrul.

Bupati juga mengatakan, pihaknya sudah lama memperhatikan kinerja dari mantan PLT Kepala Sat Pol-PP Boltim tersebut. Walaupun Mufdar sudah tidak menduduki jabatan, namun dia tetap rajin masuk kantor dan melaksanakan tugasnya sebagai seorang abdi negara.

“Saya amati pak Mufdar rajin. Untuk itu saya berikan kepercayaan untuk mengisi jabatan. Bekerjalah dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Sachrul.

Usai penyerahan SK tersebut, Bupati Sachrul melanjutkan bincang-bincang dengan Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka bersama sejumlah Kepala SKPD, sambil menikmati secangkir kopi di Taman Kantor Bupati Boltim.