Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

BKN Manado Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Tes SKD CPNS di Kotamobagu

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu melakukan persiapan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021.

Kepala BKPP Kotamobagu, melalui Kepala Bidang (Kabid) Penilaian Kerja, Mutasi dan Promosi, Dedy Affandi Iman, Selasa (24/8/2021) mengatakan, pihaknya telah turun mendampingi Tim Kantor Regional (Kanreg) XI BKN Manado, untuk melakukan verifikasi kesiapan Kotamobagu dalam pelaksanaan Tes SKD. Termasuk didalamnya sarana dan prasarana pendukung meliputi ketersediaan gedung, jaringan Internet, Listrik, jumlah Computer/Laptop yang tersedia harus sesuai standar dari BKN.

“Alhamdulillah setelah melalui verifikasi dari Tim Kanreg XI BKN Manado, Pemkot Kotamobagu memenuhi syarat dan siap melaksanakan tes SKD di MAN Kotamobagu,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, terkait jadwal pelaksanaan tes SKD itu sendiri, pihaknya masih menunggu surat resmi dari BKN Regional XI.

“Masih menunggu surat resmi. Namun pada intinya, pelaksanaan tes SDK ini akan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat sesuai juknis pelaksanaan yang dikeluarkan BKN,” pungkasnya.