Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri peringatan hari Bhakti Adhiyaksa ke-61, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Kamis (22/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu Tatong Bara, mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

“Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa, dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu di bawah kepemimpinan Pak Hadiyanto, SH., bisa terus bersinegi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Kotamobagu, Hadiyanto, mengatakan, dengan tema ‘Berkarya untuk Bangsa’, intinya pesan Jaksa Agung dalam sambutannya yang dilaksanakan secara virtual, untuk lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi Pemda untuk melaksanakan anggaran-anggaran itu agar terserap cepat, karena masyarakat sekarang sangat membutuhkan bantuan-bantuan pemerintah, baik itu bantuan sosial, bantuan usaha kecil dan lain-lainnya,” jelasnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.