Banner Before Header
Banner

Sebanyak 120 Orang Anak di Kotamobagu Divaksin

0 148

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Sebanyak 120 orang anak yang tersebar di wilayah Kotamobagu divaksinasi Covid-19. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula DP3A ini, merupakan rangkaian peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 esok.

Hal ini merupakan upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Forum Anak Daerah (FAD) Kotamobagu, dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 kepada anak usia 12 hingga 17 tahun.

Kepala DP3A Kotamobagu, Virgina Olii, Kamis (22/7/2021) mengatakan, pihaknya berharap agar program vaksinasi yang saat ini sedang digelar pemerintah untuk dapat didukung oleh seluruh masyarakat.

“Mari kita dukung bersama program pemerintah dengan mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi, sebab ini semata-mata untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat, agar tidak perlu khawatir tentang vaksinasi Covid-19, karena pemerintah telah menjamin vaksin yang diberikan aman dan dapat memberikan banyak manfaat untuk menangkal virus.

“Jadi diharapkan kepada masyarakat yang belum untuk segera mengikuti program vaksinasi, agar kita terlindung dari pandemi Covid-19,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.