Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Jumlah Pendaftar CPNS di Kotamobagu Capai 4.027 Pelamar

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Jumlah akhir pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang menyelesaikan pendaftaran hingga tahap akhir di Portal https://sscasn.bkn.go.id/, mencapai 4.027 pelamar.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, BKPP Kotamobagu, Yosnandi Damopolii, Selasa (27/7/2021) mengatakan, setelah pendaftaran ditutup ditutup pada Senin (26/7) pukul 23:59 Wita tadi malam, jumlah akhir pendaftar CPNS yang menyelesaikan pendaftaran hingga tahap akhir mencapai 4.027 pelamar.

“Sebenarnya total keseluruhan pelamar CPNS yang mendaftar di Kotamobagu melalui situs sscasn sebanyak 4.143 pelamar. Namun yang menyelesaikan pendaftaran hingga tahap akhir sebanyak 4.027 pelamar. Sementara 116 tidak menyelesaikan pendaftaran hingga tahap akhir,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, tidak ada lagi terkait adanya perpanjangan kembali waktu pendaftaran, karena sudah tidak ada informasi dari MenPan.

“Selanjutnya kita sudah masuk tahap berikut yakni pengumuman hasil seleksi administrasi yang akan diumumkan pada tanggal 2-3 Agustus 2021,” tutupnya.