Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Tatong Bara Lantik Sejumlah Pejabat Pemkot Kotamobagu

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melantik 125 pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota, Rabu (16/62021).

Sebanyak lima pejabat Eselon II (Dua) yang dilantik, merupakan hasil dari seleksi terbuka beberapa waktu lalu, yakni Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Fenty Dilasanti Mifta, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Nasli Paputungan, Kadis Ketahanan Pangan Piter Suli, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Anki Taurina Mokoginta, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Ham Rumoroi.

Selain itu, ada juga beberapa jabatan lainnya yang dilantik, termasuk Asisten III Sofyan Mokoginta, Kepala Bappelitbangda Adnan Masinae, serta pemberian surat tugas Plt Kadis Perhubungan Usmar Mamonto.

Pelantikan dan pengambilan sumpah sesuai Surat Walikota Nomor 191 Tahun 2021, tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Roling kali ini merupakan hasil dari lelang jabatan eselon dua beberapa waktu lalu dan juga untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah OPD,” ujar Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Sande Dodo MT.