Ini Harapan Ketua Imadar Kefamenanu dalam Kegiatan LKK

293

Tajuk.News, KEFAMENANU – Ikatan Mahasiswa Dawan R (IMADAR) Kefamenanu, menggelar Kegiatan Latihan Kepimpinan Kader (LKK) di Kesekretariat, Kota Baru BTN, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU, Rabu (28/4/2021).

Dengan mengangkat tema Teman Mempersiapkan Kader Yang Mampu Bersaing di Era Revolusi 4.0, kegiatan ini dihadiri oleh Alumi, peserta, dan tamu undangan.

Kegiatan yang merupakan rutinitas organisasi tersebut, bertujuan untuk mempersiapkan kader-kader organisasi berkualitas yang dapat diandalkan untuk bersaing dimasa kini hingga yang akan datang di Era Revolusi 4.0.

Ketua Umum, Melkianus Mau, saat sambutan menyampaikan, bahwa tujuan diadakan kegiatan LKK ini, untuk meningkatkan kualitas kader-kader organisasi Imadar, supaya bisa menjadi kader pemimpin yang berkualitas, diandalkan dan pantang mundur dalam menghadapi tantangan.

“Proses kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 April  dengan jumlah peserta 100 orang. Dan dalam kegiatan ini sangat ditekankan supaya mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga sangat penting untuk mengembangkan diri, dalam hal melatih kekompakkan antar individu, dan kelompok dengan menyalurkan ide dan pikiran yg membangun kemajuan kerjasama dalam mencapai tujuan bersama, tambah Ketua.

“Semoga dengan adanya kegiatan LKK ini, kedepan kader- kader Imadar mampu menciptakan rasa percaya diri dan mampu menjadi pemimpin yang mengakomodasi aspirasi secara representatif,” tutup Melki. (YUV)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.