Banner Before Header
Banner

GEMMA Menggelar LKK Selama Tiga Hari

0 211

Tajuk.News, KEFAMENANU – Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu, menggelar kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK), di sekretariat Gemma, Jumat, (19/3/2021).

Dengan mengangkat tema melahirkan pemimpin yang delegatif sebagai konstrutif karakter pemimpin milenial, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 18 sampai 20 Maret 2020.

Kegiatan rutinitas tahunan organisasi GEMMA Kefamenanu ini, dihadiri oleh para senior, alumni dan anggota Gemma, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Umum Gemma, Kondradus Yohanes Bria, mengatakan, peserta kegiatan ini perlu dibina dan diasah untuk menjadi pribadi yang berkualitas, sehingga kelak bisa menjadi pemimpin yang kontruktif.

“Mengingat pentingnya kegiatan LKK yang merupakan sebuah rutinitas setiap periode, kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan pembina Gemma Gabriel Yustus Seran, mengajak para kader untuk membuka ruang bagi sesama, dan harus punya niat yang tulus dan iklas dan saling menerima satu sama yang lainnya, dan itulah pemimpin yang sesungguhnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa tercipta kader calon pemimpin masa depan,” singkatnya. (VEN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.