Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Dua Orang Calon Paskibraka Wakili Kotamobagu di Tingkat Provinsi

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), mengutus dua orang perwakilan untuk mengikuti seleksi calon Paskibraka, ditingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Dispora Kotamobagu, Anas Tungkagi, Senin (22/3/2021) mengatakan, dua orang perwakilan tersebut yakni, Reza Abizard Manggo, siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, dan Cinta Aulia Mokoginta, siswi dari Sekolah Menengah Akhir (SMA) Katolik Kotamobagu.

“Dari tahapan seleksi yang kita lakukan, terpilihlah keduanya sebagai perwakilan dari Kotamobagu untuk kita ikut sertakan ke seleksi Provinsi Sulut,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepemudaan, Haris manoppo, menambahkan, tidak menutup kemungkinan keduanya dalam tahap seleksi nanti bisa lanjut untuk ke tingkat seleksi paskibraka Nasional.

“Tentunya kita semua berharap, jika tidak keduanya maka minimal satu dari mereka bisa sampai ke tingkat Nasional. Mereka adalah yang terbaik, dari terbaik lainnya dalam seleksi tingkat Kotamobagu. Semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai,” singkatnya.