Banner Before Header
Banner

Sepekan, Yon Armed 19/105 Tarik Bogani Sosialisasikan Prokes Covid-19

0 124

Bolmong, Tajuknews – Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum juga berakhir sudah kurang lebih satu tahun wabah tersebut menghantui melanda seluruh negara termasuk Indonesia, akibat keganasan wabah itu sampai memakan korban jiwa.

Menurut Pasiops Yon Armed 19 Lettu Arm Yohan Aditya Menyikapai hal tersebut, dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Dimana satuan Yonarmed 19/105 Tarik ikut ambil bagian, dimana prajurit mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokoler kesehatan, sesuai dengan imbauan dan anjuran pemerintah,” ujar Yohan, Minggu (7/2/2021).

Dijelaskannya, kegiatan tersebut tidak lain agar masyarakat dapat memahami bahwa wabah tersebut, masih merupakan pandemi yg tidak bisa dianggap remeh dan disepelekan.

“Selain itu juga satuan Yonarmed 19/105 Tarik juga membagikan masker kepada masyarakat secara gratis, dan kegiatan tersebut dilakukan di tempat-tempat keramaian seperti pasar, pertokoan, tempat ibadah dan tempat pelayanan publik,” jelas Lettu Arm Yohan Aditya.

Diketahui, kegiatan kali ini beranggotakan 50 Pers Satuan Yon Armed dipimpin langsung oleh Pasiops Yon Armed 19 Lettu Arm Yohan Aditya Rusandi dibantu anggota dari Kodim Bolmong, Polres Bolaang Mongondow dan Pemkab Bolmong.

“Rencana kegiatan ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bolmong, tentang bahaya Covid 19,” tutur Pasiops.(tim).

Leave A Reply

Your email address will not be published.