Banner Before Header
Banner

Pemkot Kotamobagu Bantu Korban Banjir di Manado

0 210

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam banjir di Manado, Sabtu (31/1/2021). Bantuan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo, kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Kota Manado, Harry Saptono.

“Pada kesempatan ini kami membawa bantuan berupa sembako dan lain-lain. Ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Kotamobagu, kepada saudara-saudara kami yang mengalami bencana alam banjir di Kota Manado,” ujar Sekda.

Dia juga mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan Pemkot Kotamobagu, untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana alam.

“Saya atas nama Wali Kota, Ibu Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota, Bapak. Nayodo Koerniawan, SH, menyampaikan keprihatinan terhadap kejadian ini, sekaligus juga menyampaikan permohonan maaf karena masih melaksanakan tugas di luar daerah, sehingga menugaskan kepada kami untuk mengantarkan bantuan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Kota Manado, Harry Saptono, mengatakan, bencana alam banjir tersebut, terjadi dua kali, yakni pada tanggal 16 Januari dan tanggal 22 Januari, pada 8 dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado.

“Terima kasih atas kepedulian dan kebersamaan seluruh warga Sulawesi Utara, khususnya dalam hal ini Pemkot Kotamobagu, bagi masyarakat Kota Manado yang terdampak banjir,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut diantaranya, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora, Kepala BPBD Kotamobagu, Alfian Hasan,Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudi Mokodongan, Kepala Dinas PRKP Kotamobagu, Chelsea Paputungan, Kadis Kominfo Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, Kasat Pol PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Kadis Sosial Kotamobagu, Noval Manappo, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Kotamobagu, Khaerudin Mamonto, serta sejumlah pejabat lainnnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.