Banner Before Header
Banner

AM2K Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Desa Kereana

0 555

Tajuk.News, MALAKA – Para pemuda yang tergabung dalam Anak Muda Mudi Kereana (AM2K), memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah, di desa Desa Kereana kecamatan Botin Leo Bele, Sabtu (23/01/2021).

Koordinator Tim AM2K, Joni Suri, kepada media Tajuk.News (23/1/2021) saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan, pihaknya yang tergabung dalam AM2K, turut merasakan apa yang dialami oleh keluarga korban kebakaran rumah.

“Untuk itu, kami pemuda AM2K memberikan bantuan sembako kepada bapak Luis Da Concesao dan Ibu Isabela Simenes, yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu. Meskipun yang kami berikan tidak seberapa, namun, ini adalah sebagai bentuk rasa cinta kami, dari pemuda terhadap sesama manusia ciptaan Tuhan,” ujarnya.

Dia berharap, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi yang tertimpa musibah.

“Musibah ini menjadi pembelajaran bagi kita, agar berhati-hati tehadap kebakaran. Sebelum keluar rumah baiknya periksa terlebih dahulu api yang ada di dapur. Pastikan api benar-benar padam saat keluar rumah. Semoga kita dijauhkan dari musibah seperti ini,” Joni Suri.

Sementara itu, keluarga korban kebakaran rumah, Isabela Simenes, usai menerima bantuan sembako, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan menyampaikan banyak terima kasih kepada AM2K.

“Saya selaku ibu rumah tangga dari korban musibah kebakaran rumah, menyampaikan terimakasih kepada pemuda AN2J yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan Kalian,” ujar ibu empat anak itu.

(Yuventus Seran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.