Banner Before Header
Banner

SSM-OPPO Menang di Pilkada Boltim

0 106

BOLTIM – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) yang diusung partai Nasdem, PKB dan PBB yakni, berhasil unggul berdasarkan hasil hitungan cepat, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (9/12/2020).

Hingga berita ini ditayangkan, berdasarkan hasil quick count Pilkada Boltim tahun 2020, pasangan SSM-OPPO berhasil meraih suara sebanyak 18.051 atau 40,84% disusul olah pasangan nomor urut 3 yakni Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit (SB-RG) dengan perolehan suara 14.111 atau 31,93% dan pasangan nomor urut 1 memiliki suara 12.038 atau 27,24%.

Pidato kemenangan pun, langsung lakukan oleh SSM di kediamannya di Desa Modayag. Ia menghimbau kepada seluruh pendukung untuk tidak melakukan konvoi kemenangan.

SSM sangat bersyukur dan berterima kasih kepada sang pencipta yang telah meridhoi pasangan SSM-OPPO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih.

“Insya Allah apa yang diamanatkan dan dipercayakan rakyat Boltim, akan saya pertanggung jawabakan dunia Akherat,” kata SSM dengan penuh haru.

Meski begitu, dirinya menghimbau kepada seluruh pendukung untuk tidak saling menghina, mengejek dan sengaja menciptakan kerugian bagi seluruh rakyat Boltim.

“Jangan ada konfoi dulu, demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama. Terima kasih masyarakat Boltim. Semoga kepercayaan yang diberikan ini kedepan Boltim akan lebih baik ditangan Papa icat dan saya. Sekali lagi, terima kasih masyarakat Boltimku,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.