Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Nayodo Lakukan Pertemuan dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tondano, melakukan pertemuan dengan Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, tentang evaluasi pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kotamobagu. diruang kerja Wawali.

Wawali Nayodo Koerniawan, mengatakan, pertemuan tersebut membahas mengenai pelayanan BPJS yang dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan baik dari Pemerintah maupun swasta. Sehingga yang hadir adalah para direktur rumah sakit swasta dan rumah sakit pemerintah.

“Kotamobagu masih kategori dianggap baik dalam proses penanganan dan pelayanannya. Dalam pertemuan tersebut juga ada beberapa masukan dan keluhan, salah satunya mengenai standart harga yang diklaim, termasuk salah satunya adalah biaya Ambulan. Tapi pada intinyanya mengenai segala keluhan, masukan dan evaluasi dalam pembahasan tadi sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano, Erfan Chandra Nugraha, mengatakan pertemuan tersebut mengenai evaluasi layanan dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk pelaksanaan implementasi regulasi yang ada di Kotamobagu.

“Dalam pertemuan tersebut lebih membahas mengenai pelayanan,” singkatnya.

Pertemuan tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu, Komisi III DPRD Kotamobagu, Direktur RSU Negeri dan Swasta, Ikatan Dokter Indonesia, Faskes tingkat pertama, dan beberapa SKPD.