Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Nayodo Hadiri Konfercab ke-III NU Kotamobagu

97

KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota, Nayodo Koerniawan, menghadiri dan membuka secara resmi, kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) ke III Nahdlatul Ulama (NU) Kotamobagu Tahun 2020-2025, di Hotel Sutanraja, Sabtu (5/9/2020).

Mewakili Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya Wawali Nayodo Koerniawan, menyampaikan permohonan maaf dari ibu Wali Kota karena tidak sempat hadir pada kegiatan Konfercab kali ini.

“Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan atas nama seluruh masyarakat, menyampaikan ucapan selamat datang di Kotamobagu kepada ketua, beserta seluruh jajaran pengurus Wilayah NU provinsi Sulawesi Utara dalam bahasa adat daerah Mongondow Dega Niondon Kita Komintan,” ujarnya.

Wawali berharap semoga dalam Konfercab NU ke III tahun 2020, akan melahirkan pemimpin yang mampu membawa dan menentukan nasib Kotamobagu kedepan.

“Akhirnya dengan senantiasa memohon petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala Seraya mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kegiatan konferensi cabang Nahdlatul Ulama Kotamobagu ke III Tahun 2020 saya nyatakan dibuka dengan,” tutupnya.