Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

RSUD Kotamobagu Verifikasi Data Penerima Insentif Penanganan Covid-19

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Insentif tenaga pendukung tim medis khusus penanganan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, untuk bulan Maret sampai Mei 2020, bakal segera dibayarkan.

Kepala bagian Umum dan Administrasi RSUD Kotamobagu, Yusrin Mantali, Kamis (6/8/2020) mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyusun pengajuan anggaran untuk pembayaran insentif tenaga pendukung tim medis khusus penanganan pasien Covid-19 di RSUD Kotamobagu.

“Mereka yang tidak tercover dalam anggaran kementerian beberapa waktu lalu, seperti petugas cleaning service, petugas loundry, petugas pengelola limbah sampah medis, petugas pemulasaran jenazah, sopir mobil ambulance ditambah dokter radiologi. Itu yang akan kami ajukan melalui APBD,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, untuk total anggaran saat ini masih dalam proses verifikasi data penerima.

“Mudah-mudahan besok sudah selesai agar total jumlah anggaran yang dibutuhkan bisa diketahui dan segera diajukan. Untuk besaran insentif yang akan dibayarkan jumlahnya variatif, kisarannya mulai dari 3,5 sampai 10 juta rupiah per orang per bulannya,” tutupnya.