Banner Before Header
Banner

Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan ke Bolsel

0 48

KOTAMOBAGU – Sebagai bentuk kepedulian, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang mengalami musibah bencana banjir bandang, Senin (10/8/2020).

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mewakili Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, memimpin langsung rombongan, yang turut serta ke wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, untuk menyerahkan bantuan yang diterima langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu, yang tentu ikut merasa prihatin, atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ujar Wawali.

Sementara itu, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, mewakili pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Kabupaten Bolsel mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot Kotamobagu

Penyerahan bantuan kepada Kabupaten Bolmong Selatan itu juga dilakukan oleh TP PKK Kotamobagu dibawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta. Bantuan dari TP PKK Kotamobagu tersebut juga diserahkan ke Tim Pengerak PKK Kabupaten Bolsel. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kotamobagu Sande Dodo bersama dengan Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta serta sejumlah kepala SKPD Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.