Banner Before Header
Banner

Kotamobagu Ketambahan Empat Kasus Positif Covid-19

0 60

KOTAMOBAGU – Tim Gugus Tugas Covid 19, kembali melakukan konferensi pers tentang update harian terkait kondisi epidemiologis Covid 19 di Kotamobagu.

Juru bicara Tim Gugus Pemkot Kotamobagu yang juga kepala Dinas Kesehatan, Tanti Korompot, Sabtu (1/8/2020) mengatakan, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kotamobagu bertambah empat kasus baru.

“Perempuan, umur 52, alamat Poyowa Kecil, merupakan pelaku perjalanan yang kasus suspek di RSUD KK pada tanggal 20 Juli 2020. Perempuan, 24, Kelurahan Biga, merupakan kontak erat dari pasien 025 yang meninggal di RSUD Kotamobagu. Perempuan, 31, Desa Tabang, merupakan Kasus Suspek di RSU Kandouw Manado. Perempuan, 8, kelurahan Kotobangon, kontak erat dari pasien 11 yang meninggal di RSU Kandouw Manado,” ujarnya.

Diketahui, kasus terkonfirmasi positif 8 orang, 1 orang diisolasi di RSUD KK, 1 orang di rawat RSUD Kandou Manado, dan 6 orang karantina mandiri di rumah karena pasien saat ini keadaan sehat dan tidak mempunyai keluhan. Sementar itu, pelaku perjalanan berjumlah 3144, pelaku perjalanan dalam pemantauan 180, Suspek 1 orang, bebas isolasi sembuh 23 orang dan kasus meninggal 2 Orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.