Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Nayodo Buka Kegiatan Seleksi Capas Tahap Dua

64

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, membuka kegiatan seleksi calon anggota Paskibraka (Capas) Kotamobagu Tahun 2020 tahap dua, di Lapangan Boki Hotinimbang.

Wawali Nayodo Koerniawan, dalam sambutannya, Senin (8/6/2020) mengatakan, kegiatan seleksi Paskibraka tahap dua tingkat Kota Kotamobagu, yang akan dimulai merupakan tahapan penilaian yang sangat ketat bagi 184 peserta yang mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera pusaka tahun 2020.

“Sebab peserta yang nantinya terpilih bukan saja memiliki keistimewaan sebagai anggota pasukan pengibar bendera, namun juga diharapkan akan mampu menjadi teladan bagi sesama pelajar maupun teladan bagi masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, meskipun baru memasuki tahapan seleksi namun Wawali yakin bahwa seluruh peserta yang mengikuti tahapan seleksi Paskibraka ini adalah siswa-siswi terbaik dari sekolah masing-masing.

“Saya mengharapkan agar seluruh siswa-siswi yang mengikuti tahapan seleksi ini dapat menjadi generasi generasi muda yang tangguh memiliki karakter moral beriman, dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin serta memiliki jiwa nasionalisme dan Patriotisme,” ungkapnya.

Wawali juga berpesan kepada peserta seleksi Paskibraka untuk mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya serta untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti tahapan kegiatan seleksi Paskibraka Kotamobagu tahun 2020.

Turut hadir dalam pembukaan Paskibraka yakni Sekretaris Kotamobagu, Sande Dodo, Assiten I Bidang Pemerintahan, Teddy Makalalag, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Marham Anas Tungkagi, Kepala Dinas Pendidikan, Rukmi Simbala.