Banner Before Header
Banner

Konsumsi Jeruk Bisa Cegah Virus Corona dan Turunkan Berat Badan

0 125

Di tengah pandemi Covid-19, kita perlu meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan. Hal ini perlu dilakukan agar tidak mudah terserang virus corona.

Mengonsumsi jeruk sangat dianjurkan di tengah pandemi. Lalu apa saja manfaat jeruk?

Yang pertama jeruk bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Jeruk mengandung tinggi vitamin C. Jika Anda sering mengonsumsinya, sistem kekebalan tubuh Anda semakin kuat, sehingga dapat mencegah flu di musim hujan.

Jeruk juga bisa membantu mempertahankan tekanan darah. Buah jeruk tinggi magnesium konten. Jeruk membantu menstabilkan tekanan darah Anda. Khusus bagi penderita tekanan darah rendah, konsumsilah buah jeruk sebelum Anda mulai beraktivitas ya. Karena buah kaya vitamin C ini membantu menormalkan tekanan darah Anda.

Selain itu, mengonsumsi jeruk bisa meningkatkan kesehatan kulit. Sifat antioksidan dari buah jeruk memberikan kulit yang sehat. Apalagi di saat hamil, kulit akan tampak bersinar dan tidak menimbulkan stretch mark di bagian perut.

Dan yang terakhir jeruk dapat menurunkan berat badan. Tingginya antioksidan membuat jeruk membantu Anda menurunkan berat badan. Maka, bagi Anda yang sedang melakukan diet, disarankan makan buah jeruk setiap hari.

Sumber: Okezone

Leave A Reply

Your email address will not be published.