Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Empat Calon Paskibraka Perebutkan Dua Tempat di Tingkat Provinsi

KOTAMOBAGU –  Empat pelajar dari Kotamobagu saat ini sedang memperebutkan dua tempat untuk menjadi wakil calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi tahun 2020.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, Senin (8/6/2020) mengatakan, saat ini keempat pelajar yang mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi tengah menunggu pengumuman.

“Dari empat pelajar ini, akan diseleksi lagi menjadi dua yang akan diterima untuk nantinya menjadi anggota paskibraka tingkat provinsi. Tinggal menunggu hasil Pengumuman dari Provinsi dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, keempat orang yang menunggu hasil pengumuman ini terdiri dari dua siswa dan dua siswi.

“Mereka adalah, Danang Haryo Wibowo, dan Fara Salsabila Moyassir dari SMA Negeri 1. Serta, Naura Ceria Manoppo dan Anuggrah Dias Pratama Belenehu dari MAN 1 Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, untuk seleksi Paskibraka Kota Kotamobagu telah diikuti 184 siswa dan siswi yang berasal dari berbagai SMA sederajat. dan dari 184 siswa yang mengikuti seleksi, hanya sebanyak 36 orang yang akan menjadi anggota Paskibraka nanti.