Banner Before Header
Banner

Pasar Tradisional Ketambahan Dua Jam Operasional

0 60

KOTAMOBAGU – Untuk mencegah terjadinya kepadatan pengunjung pasar jelang Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) menambah jam operasional dua pasar tradisional.

Kepala Disdagkop-UKM, Herman Aray, Selasa (12/5/2020) mengatakan, langkah ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan pembeli jelang hari raya Idul Fitri di pasar tradisional.

“Terhitung mulai hari ini, ada tiga pasar yang kami buka hingga pukul 3 sore yakni Pasar Serasi, 23 Maret dan Poyowa Kecil. Ini semata mata agar tak ada penumpukan pembeli jelang Idul Fitri. Ini berlaku hingga hari raya nanti,” ujar Aray.

Sebelumnya, jam buka tiga pasar yakni, Pasar 23 Maret, Pasar Serasi dan Pasar Poyowa Kecil hanya sampai pukul 13:00 Wita, namun mulai hari ini tutup hingga pukul 15:00 Wita. “Perubahan jam operasional ini hanya berlaku untuk tiga pasar pasar tradisional. Sementara itu, untuk pertokoan belum ada perubahan, tetap sama yakni pukul 16.00 Wita,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.