Banner Before Header
Banner

Pemkot Terima Bantuan dari BRI dan BRI

0 57

KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, menerima bantuan, Alat Pelindung Diri (APD), obat-obatan dan vitamin dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Kotamobagu dan Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai bentuk kepedulian pada penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Bantuan yang diberikan langsung Pimpinan Cabang BRI, Erwin Supari, dan Kepala Cabang BTN, Surya Dharma, diterima oleh Asisten II, Gunawan Damopolii, bertempat di Aula Pemkot Kotamobagu.

Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, Erwin Dasapari, kemarin mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap penanganan penanggulangan Virus Corona atau Covid-19.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada kemanusiaan, BRI dan BTN kepada penanganan Covid-19 di Kotamobagu,” ungkap Erwin.

Sementara itu, Asisten II, Gunawan Damopolii, menyampaikan terima kasih atas kepedulian bank BUMN dalam membantu Pemkot Kotamobagu memerangi ancaman penyebaran Covid-19

“Tentunya atas nama Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota Kotamobagu dan juga segenap masyarakat Kotamobagu, sangat berterima kasih terhadap BRI Cabang Kotamobagu dan BTN yang sudah peduli dengan Pemkot. Bantuan ini bisa meringankan beban Pemerintah Kota Kotamobagu,” tutupnya.

Adapun bantuan yang diserahkan terdiri dari, Face Shield 18 buah, Vitamin C 300 pcs, Vitamin D3 1.530 butir, Sarung Tangan 2000 lembar, Hyloquin 300 pcs, Azithromycin Dihydrate Inj 70 dos, Levofloxacin Flexy Bag 18 bag, Nurse Cup 2.000 pcs, Safety Goggles 9 buah, Coverall 9 buah dan VTM 37 buah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.