Banner Before Header
Banner

Bupati Bolmut Turun Langsung ke Lokasi Pemakaman PDP

0 76

BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, didampingi langsung Kapolres Bolmut Eko Kurniawan, turun langsung ke lokasi pemakaman Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona Virus Disease (Covid-19), yang meninggal dunia, di Desa Tombolango, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolmut, Sabtu (25/4/2020).

Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh, kepada kepada sejumlah wartawan saat dijumpai di lokasi pemakaman, mengatakan, atas nama Pemerintah dan pribadi menyampaikan turut berdukacita kepada sanak keluarga pasien yang meninggal.

“Atas nama Pemkab Bolmut dan pribadi saya turut berdukacita, semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bolmut untuk tidak panik , sebab di Bolmut belum ada pasien yang berstatus positif covid-19.

“Saya mengimbau masyarakat supaya tak perlu khawatir dan panik dengan kondisi ini, karena saya langsung menyaksikan proses pemakaman bersama Kapolres, semuanya ditangani dengan baik oleh petugas medis dan semua pihak yang terkait,” tambahnya.

Bupati mengimbau, lewat kejadian ini diminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan baik, tetap waspada dan mengikuti instruksi pemerintah.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan mengikuti protokol kesehatan dan mengikuti Intruksi Pemerintah,“ tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.